Sabtu, 22 Januari 2011

Bonnie Wright as Ginny Weasley

Saya masih ingat waktu pertama kali menonton Film Harry Potter. Film Harry Potter pertama yang gw saksikan itu adalah Harry Potter And The Goblet Of Fire. gw langsung terpana banget sama pemain utama Harry Potter, yaitu Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint. Tapi gw ga pernah sadar kalau Ron Waesley itu punya adek secantik Ginny Weasley yang di perankan oleh Bonnie Wright. Sampai Film ke5 gw masih ga sadar-sadar aja tuh sama KEBERADAAN Ginny Weasley, habisnya dia pendiam banget sih kayaknya. samapi pada suatu saat, gw beli buke ke 6 yaitu Harry Potter and The Half Blood Prince, waktu itu filmnya masih dalam proses pembuatan, belum ditayangkan. di situ gw baru sadar tentang Keberadaan Ginny Weasley. sebenarnya awalnya agak ga rela Harry Potter jadian sama Ginny Weasley, gw tuh pengennya Harry itu sama Hermione. tapi ya........... Hermione emang cocoknya sama Ron. jadi gw restui aja deh Hubungan Harry dengan Ginny. Perlahan-lahan gw juga mulai suka sama Ginny, paling tidak menurut gw dia lebih baik dari pada Cho (gw ga suka sama Cho).

eh,,,,,, ga tau kenapa, sekarang gw jadi suka banget sama Ginny,,,,,

Little Girl

sekarang Bonnie udah jadi secantik ini

gw masih ingat sosok Bonnie yang pertama kali gw lihat di film Harry Potter and the goblet of fire



Tidak ada komentar:

Posting Komentar