Jumat, 21 Januari 2011

Story: Keyboard... dari kecil gw udah suka sama yang namanya keyboard, beberapa kali minta beliin keyboard sama orang tua, tapi ga di beliin.... sampai pada suatu ketika,, gw dapat peringkat ke2 di kelas gw,, sebagai hadiahnya,, Papa gw beliin apa yang selama ini gw impi-impikan,, yaitu Keyboard.... gw langsung belajar aja tuh,,,,, mulanya gw cuma belajar dari buku (maklun, saya kan kutu buku) sedikit demi sedikit gw mulai bisa memainkan beberapa lagu, terus gw baru tau kalau Paman gw bisa maen keyboard juga, jadi gw minta ajarin deh. alhasil gw jadi semakin mahir. baru sekitar 1 bulan yang lalu (kira-kira) gw dan teman-teman gw ikut berpartisipasi dalam Pensi (pentas seni) yang di adakan di sekolah kami,, masing-masing kelas harus membentuk sebuah Band,,,, Untuk Band Kelas kami (VIII D) nama bandnya IG Band, personelnya:
1. Hafidz : Gitaris
2. Steven : Gitaris
3. Dilla : Vokalis
4. Rizka (gw) : Keyboardis
5. Ikhsan : Drumer
6. januar : Bassis

Dan untungnya kami mendapat Juara Ke 2 dan gw jda jai Keyboardis terbaik.... sekarang Rencana gw cuma pengen terus latihan dan mencoba belajar Piano Classic. selain itu gw juga pengen fokus ke pelajaran, memperbaiki nilai gw yang jeblok, dulunya gw dapat peringkat ke2, sekarang jdi peringkat ke4,,,,, alhasil gw jadi dapat hukuman,, Nasifffff........ :(


It's Enough from me............ just keep trying, fighting and climbing for you all that read my blog...........Thank you... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar